Fadli Zon : Seluruh Masyarakat Jawa Timur, Tengah dan Barat "Wajib" Mendukung Prabowo di Pilpres 2019, Tanpa Terkecuali

loading...
loading...

Asliberita.com - Pilpres 2019 memang sudah dekat dan diperlukan persiapan yang matang dan melihat situasi dan kondisi sekarang, jika menelisik para kandidat Presiden, maka dengan tegas Gerindra menyatakan akan tetap mendukung Prabowo untuk Pilpres 2019 Mendatang, Jokowi VS Prabowo Sekali lagi dan ini merupakan final dan puncaknya..

Dukungan kader Gerindra agar Prabowo Subianto kembali maju pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 semakin menguat. Mereka meyakini Pilpres 2019 bakal mengulang pertarungan Prabowo melawan Joko Widodo.

Amien Rais : Saya Tidak Sengaja Bertemu Dengan Rizieq diArab, Dia Juga Mengatakan Hanya Berlibur Bukan Menghindar Dari Kasusnya, Jangan Suudzon


"Saya kira memang di antara seluruh calon yang ada tingal dua saja Pak Prabowo dan Pak Jokowi," kata Waketum Gerindra Fadli Zon, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (2/5/2017).

Untuk memuluskan langkah Prabowo di Pilpres 2019, mereka bertekad memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur agar Prabowo sukses di Pilpres 2019.

"Pilkada serentak 2018 kita akan berusaha mememangkan Pilkada Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur," kata Fadli.

Pilkada serentak 2018 pun seolah menjadi pertarungan pra Pilpres 2019. Partai-partai akan menjadikan Pilkada 2018 sebagai modal menuju Pilpres 2019.

Di Jawa Barat, Gerindra dipastikan tak mendukung Ridwan Kamil yang sudah diusung oleh Partai Nasional Demokrat. Alasan Gerindra, karena NasDem mendukung Jokowi sebagai Capres 2019.

Wajar, kata Fadli ketika Gerindra tidak berkoalisi dengan partai yang mendukung Jokowi sebagai Capres 2019. Dia menegaskan bahwa ini tak ada kaitannya dengan kepentingan pribadi, melainkan tujuan untuk memenangkan kandidat yang mereka usung di Pilpres.

"Karena kepentingannya ini bukan persoalan pribadi. Kita ini akan mendukung calon (Capres) di 2019. Tentu sekarang kita arahkan dukungan dengan Pak Prabowo. Pilkada, kita akan berusaha memenangkan pilkada Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur," katanya.

Dukungan agar Prabowo maju Pilpres 2019 datang dari kader tingkat bawah, DPC hingga DPD. Melihat aspirasi tersebut, kata Fadli, sudah selayaknya semua sumber daya Gerindra yang ada diarahkan untuk memenangkan Pilkada serentak 2018 terutama di Jateng, Jabar dan Jatim, sebagai landasan untuk memastikan kemenangan Prabowo di Pilpres 2019.

Pilpres 2019 memang sudah dekat dan diperlukan persiapan yang matang dan melihat situasi dan kondisi sekarang, jika menelisik para kandidat Presiden, maka dengan tegas Gerindra menyatakan akan tetap mendukung Prabowo untuk Pilpres 2019 Mendatang, Jokowi VS Prabowo Sekali lagi dan ini merupakan final dan puncaknya..

Sumber : wartabali.net

5 Responses to "Fadli Zon : Seluruh Masyarakat Jawa Timur, Tengah dan Barat "Wajib" Mendukung Prabowo di Pilpres 2019, Tanpa Terkecuali"

  1. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    https://goo.gl/3G0lA8
    https://goo.gl/kbkvXv
    http://pintient.com/3Eq3
    http://pintient.com/3EqP

    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi

    ReplyDelete