Usai Putusan Sidang Ahok, Djarot : Hakim Bukan Hanya Bertanggungjawab Pada Sesama, Namun Yang Paling Tinggi Yaitu Tuhan..!!!

loading...
loading...

Asliberita.com - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat berharap yang terbaik pada putusan vonis Majelis Hakim atas Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam sidang kasus dugaan penistaan agama yang digelar hari ini.

VBANDAR Agen Remi9 Judi Sakong Bandar Poker Online Indonesia

Ia pun meminta seluruh pihak agar menyerahkan seluruh putusan pada Hakim.

"Yang terbaik lah, pasti dong, maka sebaiknya kita serahkan kepada putusan Hakim," ujar Djarot, saat ditemui di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).



Hal tersebut menurutnya agar Hakim bisa independen dan bebas intervensi dari pihak manapun dalam memutuskan vonis untuk mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Supaya Hakim bisa netral, independen, dan tidak takut kepada ancaman, intimidisasi apapun juga," jelas Djarot.

Ia pun meminta pada Majelis Hakim agar menyampaikan vonis Ahok sesuai tugas dan tanggung jawab.

"Sampaikan saja (putusannya) sesuai kebenaran, sesuai tugas tanggung jawabnya (sebagai Hakim)," kata Djarot.

Lebih lanjut mantan Wali Kota Blitar itu menegaskan, vonis yang diputuskan oleh Hakim tidak hanya dipertanggungjawabkan pada seluruh manusia, namun juga pada Tuhan.

"(Putusan vonis ini) bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada umat manusia, tapi lebih tinggi dari itu, itu dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa," tegas Djarot.

Saat ini Ahok tengah menjalani sidang ke-22 kasus dugaan penistaan agama.

Sidang kali ini mengagendakan pembacaan putusan vonis oleh Hakim terhadap terdakwa Ahok.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah menyampaikan tuntutan hukuman 1 tahun penjara dengan masa percobaan selama 2 tahun.

Sumber : Tribunnews.com

7 Responses to "Usai Putusan Sidang Ahok, Djarot : Hakim Bukan Hanya Bertanggungjawab Pada Sesama, Namun Yang Paling Tinggi Yaitu Tuhan..!!!"

  1. Semoga masih ada keadilan buat Bapak BTP dalam tingkat banding, krn semua manusia hanya bisa melihat bahwa kondisi sgt Ironis ?????????????

    ReplyDelete
  2. Sungguh ironis, sepertinya keadilan untuk p. Ahok sudah mati.
    Semua mata menyaksikan betapa keadilan itu hadir dalam hati mankusia, tapi dihancurkan oleh angkara.
    Pendukung p. Ahok, percayalah bahwa kebenaran p. Ahok pada waktunta pasti akan menemukan jalan keluarnya sendiri, dan akan kita saksikan dengan mata terpana.

    ReplyDelete
  3. Ingat sodara, Tuhan tidak tidur. Akan segera ada balasan yg setimpal untuk semua kemunafikan ini. Sekarang kalian bisa ketawa penuh kemungkaran. Tapi saya percaya itu tidaklah lama. Ahok membuka mata dunia bahwa Indonesia masih mempunyai satu Pahlawan yg dicintai rakyat dan dikalahkan oleh kemunafikan orang2 yg takut akan kebenaran. GBU AHOK.

    ReplyDelete
  4. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete