Kapolda Minta Pengacara Habib Rizieq Tak Banyak Omong di Media

loading...
loading...

Asliberita.com - Polisi meminta pengacara tersangka penyebaran konten pornografi, Habib Rizieq Shihab untuk tidak terlalu banyak bicara.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, percuma jika pengacara atau Rizieq kerap mengkritik pemerintah, namun tak kunjung datang mendatangi pemeriksaan.

“Jadi kita sekarang ini tidak usah banyak omong di media a, b, atau c, tapi silakan tunjukkan di pengadilan untuk dibuktikan. Biar masyarakat tahu seperti apa sih kejadian sebenarnya,” kata Argo di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).

Argo melanjutkan, dengan menggiring opini tak penting di media, maka sama saja dengan membuat gaduh suasana yang ada.

“Jadi tidak perlu lagi menyampaikan opini di media, tapi langsung aja di pengadilan seperti apa. Tunjukkan bukti bukti masing-masing,” kata Argo dengan seragam lengkap polisinya.

Jika keberatan, lanjut Argo, sebaiknya pengacara mengajukan gugatan praperadilan saja.

“Kita uji saja di situ, kita tunjukkan bukti-bukti semuanya,” tuturnya.

“Termasuk red notice, kalau yang bersangkutan hadir ya tidak perlu lagi, makanya kita harapkan sesegera mungkin pulang ke tanah air. Sampaikan saja tidak merasa bersalah di situ, nanti kami periksa dan dibuktikan di pengadilan,” pungkasnya.

Sumber

1 Response to "Kapolda Minta Pengacara Habib Rizieq Tak Banyak Omong di Media"

  1. Kalau memang merasa tdk bersalah ya hadapi donk dan buktikan , bawa samua saksi dan barang bukti lalu adu di pengadilan , sepertu Ahok . Itu baru manusia normal yg mengerti situasi yg sesungguhnya . Bukan malah kaburrrrr

    ReplyDelete