Breaking News..!! Polisi Berhasil Menangkap Pembunuh Bayaran Yang Menyusup ke Mako Brimob Tempat Ahok Ditahan, Berikut Videonya..!!

loading...
loading...

Asliberita.com - Depok - Pagi ini polisi berhasil menangkap penyusup yang diduga ingin melakukan pembunuhan terhadapa Ahok. Belum diketahui motif apa yang sebenarnya dilakukan oleh penyusup yang berjumlah 1 orang tersebut.

Kronologi kejadian tersebut sangat tidak diduga oleh aparat brimob. Dikarenakan penyusup tersebut langsung menerobos masuk kedalam mako brimob. Polisi kini sudah mengamankan lelaki yang diduga hanya berjumlah 1 orang saja untuk dimintai keterangannya.

Sampai detik ini polisi masih terus berjaga-jaga didepan pintu masuk Mako Brimob guna terus memantau jika terjadi kejanggala-kejanggalan yang diidentifikasi akan melakukan aksi dluar dugaan.

Para simpatisan Ahok hingga kini masih terus berjaga-jaga didepan Rutan Mako Brimob untuk mengetahui perkembangan terbaru kasus penyusupan yang diduga ingin melakukan pembunuhan terhadadap Ahok.

Seperti yang kita ketahui bahwa Ahok divonis 2 tahun penjara oleh Hakim Agung di pengadilan Tinggi tanpa masa percobaan sama sekali. Bahkan diketahui putusan hakim sangat berbeda dengan tuntutan yang dilayangkan oleh Jaksa.

Ahok kini telah dipindahkan ke Rutan Mako Brimob yang sebelumnya diketahui bahwa Ahok akan dipenjara dirutan cipinang.

2 Responses to "Breaking News..!! Polisi Berhasil Menangkap Pembunuh Bayaran Yang Menyusup ke Mako Brimob Tempat Ahok Ditahan, Berikut Videonya..!!"

  1. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    https://goo.gl/3G0lA8
    https://goo.gl/kbkvXv
    https://goo.gl/Wyc5ZD
    http://pintient.com/3EqP

    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi

    ReplyDelete