Usai Sidang Tuntutan Ahok, Massa Kembali Membuat Ulah Dengan Melempari Polisi Dengan Batu Sambil Berteriak "Hukum Mati"..!!

loading...
loading...

Asliberita.com - Sidang pembacaan tuntutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selesai dibacakan. Massa demonstrasi di depan kantor Kementerian Pertanian (Kementan) juga mulai membubarkan diri.

Namun, dalam perjalanan pulang, kericuhan terjadi. Saat itu, jalanan di depan Kementan, yaitu Jalan RM Harsono hanya terlihat kemacetan saja karena massa yang mulai membubarkan diri.


Cara Curang Main  Sakong
Trick Curang Main  Sakong
Cara Curang Main Bandar Q
Cara Curang Main Ceme 
Cara Curang Main Poker 
Cara Curang Main Domino Qiu Qiu

Namun tiba-tiba, segerombolan dari massa kontra Ahok yang masih di lokasi langsung berteriak sembari melempar batu ke arah polisi yang sedang berjaga. Mereka menuntut agar Ahok dihukum mati.

Tidak hanya melempar batu, ada pula yang melempar botol berisi air. Sebagian dari mereka juga membawa bambu. Seketika itu, pihak Polisi yang berjaga langsung membuat barisan pertahanan.

"Mundur, mundur, polisi itu muslim, sesama muslim saling melukai," ucap salah satu koordinator acara dari pihak laskar FPI di Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan menyayangkan adanya insiden tersebut, saat mendatangi perwakilan dari pihak massa kontra Ahok.

"Selama 19 kali sidang itu enggak pernah terjadi seperti ini. Baru kali ini saja. Pokoknya ini masalah udah clear ya," ujar Iwan.

"Soalnya dari pihak sana (massa pro Ahok) belum clear. Kalau kamu yang ke sana nanti situasinya beda lagi, malah bikin ricuh, makanya di suruh mundur putar balik," jelas Iwan kepada massa yang marah.

Sumber : Liputan6.com

2 Responses to "Usai Sidang Tuntutan Ahok, Massa Kembali Membuat Ulah Dengan Melempari Polisi Dengan Batu Sambil Berteriak "Hukum Mati"..!!"

  1. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    https://goo.gl/3G0lA8
    https://goo.gl/kbkvXv
    https://goo.gl/Wyc5ZD
    http://pintient.com/3EqP

    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi

    ReplyDelete
  2. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete