Setelah Ditinggalkan Oleh FPI dan Paslon No.3, Kini Buni Yani Bekerja Sebagai Penjual Mug dan Penceramah..

loading...
loading...

Asliberita.com - Menurut fakta, pada tanggal 23 Februari 2017, diketahui bahwa sekarang nasib Buni Yani, kini sudah tidak punya pekerjaan tetap. Aldwin mengungkapkan semenjak terjerat kasus dosen nonaktif London School of Public Relations tersebut tak lagi punya pekerjaan tetap. Rutinitas Buni Yani sehari-hari kini hanya menulis sambil menunggu panggilan menjadi pembicara di seminar-seminar.

Sedangkan menurut gosip yang beredar, Buni Yani kini sudah menghabiskan 900 Juta Rupiah untuk  menyewa pengacara dalam menghadapi kasus persidangannya ini, dan dalam kondisi ini Buni Yani benar-benar merasa didalam Kondisi terbawahnya ( Tidak memiliki kerja bahkan dana sudah habis cukup besar ).

Publik dikejutkan dengan berita semalem. Kalau ternyata kini Buni Yani Seorang Penjual Mug & Penceramah.


Cara Curang Menang Poker


Seharusnya kalau memang buku yang dia tulis, saya tidak akan ada masalah, berarti semua sesuai dengan kualitas dirinya Buni Yani yang sebelumnya adalah Dosen. Tapi rupa-rupanya kualitas diri sebagai seorang Dosen tersebut ternyata tidak membuktikan kesuksesan Buni Yani dalam menerbitkan buku-buku yang katanya dia tulis.

Mana penjualan buku Buni Yani? Apa nama judul buku Buni Yani yang dia tulis? Saya bersedia membeli untuk membacanya, karena saya “pingin tau” Kualitas dari seseorang yang mengedit, tapi sebelumnya berkelit kalau dia tidak mengedit, saya sangat pingin tau kualitas yang menyalahkan mesin jejaring sosial facebook, sebagai mesin yang mempunyai program sharing otomatis. Sehingga menyebabkan video yang diupload oleh Buni Yani ini tersebar luas dimasyarakat.

Kenapa buku-bukunya tidak terbit dan tidak terdengar oleh saya? Padahal dia mempunyai kualitas seorang dosen?

Ia mengaku sering diminta berceramah mengenai dakwah melalui sosial media. Buni Yani menyebutkan, bahkan untuk bulan ini jadwalnya sudah penuh, apalagi pada peringatan Isra’ Mi’raj yang sebentar lagi akan berlangsung.

“Lumayan laris ini. Saya belajar lagi karena umat ini mintanya macem-macem,” jelas Buni Yani yang mengaku tidak belajar ilmu agama secara khusus di sekolah formal.



Baca Juga : Begini Reaksi Ahok Saat Namanya Diusulkan Menjadi Salah Satu Nama Masjid di Jakarta..!


Buni Yani yang masih belajar? Coba-coba untuk berceramah? Sepengetahuan Saya, seorang yang mau menjadi penceramah, haruslah orang yang sudah mendalami ilmu-ilmu agama secara dalam, bukan hanya sebatas dalam waktu singkat, sudah bisa menjadi penceramah.

Karena konteksnya sudah jelas, ceramah yang ditujukan untuk khalayak orang banyak, adalah untuk pencerahan masyarakat. Ceramah tidak boleh sesat, apalagi salah tafsir. Nanti bisa kena kasus lagi seperti kasus Ahok ini.

Logis bung? Pekerjaan apa ini soal ceramah, Apalagi Buni Yani mengatakan disana umat ini mintanya macem-macem, Apakah maksud disini, topik ceramahnya Buni Yani berdasarkan request ? Berarti Buni Yani hanya menyajikan apa yang umatnya butuhkan, dari permintaaan, bukan apa yang tidak diketahui, kemudian disampaikanlah ilmu yang bermanfaat itu via ceramah?

Buni Yani bukan Bukalapak? Tokopedia? Olx? Lazada? Yakan? Yang terima request say, sampai cincay say, pasti bisa say, di nego sampai okay say. bukan begitu kan?

Kualitas Individu. Benar-benar tepat seperti apa yang Dedy katakan.

Sumber : Seword.com

1 Response to "Setelah Ditinggalkan Oleh FPI dan Paslon No.3, Kini Buni Yani Bekerja Sebagai Penjual Mug dan Penceramah.."

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    ReplyDelete