Rizieq Shihab:Tidak Ada Ampun! Jika Jokowi Memenangkan Ahok Dalam Pilkada, Kami Akan Buat Indonesia Seperti Tahun 98, Tindas Cina..!!

loading...
loading...

Asliberita.com - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq turut mengecam keras tindakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dinilai melecehkan Al-quran.

Ia menuntut agar Kapolri dan Presiden tidak menutup-nutupi kasus tersebut. Bahkan Habib Rizieq siap menggerakkan seluruh anggotanya untuk melakukan unjuk rasa guna memenjarakan Ahok.

Amien Rais juga ikut berpatisipasi dalam mengecam kasus Ahok tersebut. Menurutnya, Ahok memang harus dipenjara, tidak ada tempat ruang terbuka bagi penista agama di tempat mayoritasnya Muslim.

"Saya berharap kepada Bapak Presiden agar tetap terbuka dalam kasus ini, jangan ada yang ditutupi apalagi disembunyikan dari kami." Ujar Amien Rais.

Cara Curang Menang Poker

Seperti yang kita ketahui bahwa Ahok dianggap melecehkan kitab suci agama muslim. Ia dituduh mengucapkan surat Al-Maidah dengan sembarangan dan memprovokasi umat muslim di Indonesia.

Bahkan Habib Rizieq tak segan untuk mengerahkan anggotanya menduduki Istana dan gedung parlemen, jika ada pihak yang melindungi Ahok termasuk Presiden Joko Widodo.
Maka, kata Habib Rizieq, sejumlah ormas Islam tidak akan tinggal diam dan akan kembali menggelar aksi unjuk rasa kembali dan akan melengserkan Presiden Jokowi

Mereka juga memprotes jikalau Ahok menang dalam pilkada, berarti ada kecurangan di dalamnya. Aksi tersebut dilakukan untuk mendesak Presiden Joko Widodo mencopot Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta, karena berstatus terdakwa penoda agama.

Amien Rais menilai bila hal itu dilakukan maka akan menimbulkan keresahan dan kemarahan masyarakat khususnya umat Muslim. Presiden Jokowi juga mengomentari tudingan bahwa dirinya lamban dalam melakukan komunikasi dengan organisasi Islam, sehingga demo besar tetap berlangsung.A

Sebelumnya Presiden Jokowi telah bersuara bahwa dirinya tidak akan melindungi Ahok, “Saya tegaskan tadi bahwa proses hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama akan dilakukan dengan tegas dan transparan. Dan saya rasa rakyat perlu tahu, saya tak akan melindungi saudara Basuki Tjahaja Purnama karena sudah masuk dalam proses hukum,” tegas Jokowi.

Amien Rais mengaku muak karena Presiden telihat begitu ‘gamang’ dalam menanggapi kasus tersebut, padahal menurutnya kasus penistaan agama ini bukanlah kasus yang kecil, ini kasus semua umat Islam, kalau dajjal penista agama itu tidak dipenjara, saya akan lengserkan jokowi,tegasnya.

Karenanya, Amien Rais mengingatkan agar Presiden Jokowi tidak main-main karena masyarakat akan terus mengawal kasus tersebut hingga tuntas.

Sumber : 

2 Responses to "Rizieq Shihab:Tidak Ada Ampun! Jika Jokowi Memenangkan Ahok Dalam Pilkada, Kami Akan Buat Indonesia Seperti Tahun 98, Tindas Cina..!!"

  1. Buleh d cuba ziq jgan cuman omong kusong beb cabul.....

    ReplyDelete
  2. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    ReplyDelete