Prabowo: Jika Anies-Sandi Jadi Gubernur, Mereka Tidak Akan Nipu Rakyat Seperti Gubernur Sebelumnya

loading...
loading...

Asliberita.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menilai bahwa Anies-Sandi pantas dan layak menjadi Gubernur Jakarta menggantikan Gubernur sebelumnya. Ia juga menyatakan dukungan penuh terhadap paslon nomor 3 tersebut.

"Kita percaya mereka (Anies-Sandi) punya akhlak yang baik, kita percaya mereka punya itikad yang baik, kita percaya mereka punya kemampuan intelektual yang baik, kita percaya mereka tidak akan bohongin, curi dan tipu rakyat, mereka tidak akan gusur orang-orang kecil," ucapnya.

Menurutnya, pilihan tersebut adalah pilihan yang tepat karena pasangan Anies-Sandi memiliki karakter yang baik dan punya kapabilitas.

Itu ia katakan saat menghadiri dalam acara deklarasi dukungan 13 konfederasi buruh kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua di DPP Gerindra.

Ia menggerakkan seluruh anggota partainya untuk memilih dan mencoblos nomor 3 dalam pilgub DKI Jakarta tahun ini. Seperti yang kita ketahui sendiri bahwa paslon nomor 3 tersebut adalah usungan dari partai Gerindra.

Menurut Prabowo, masyarakat Indonesia sekarang ini sudah cerdas. Masyarakat Indonesia ‎tidak dapat dibeli dengan uang dan diancam. Oleh karena itu ia yakin masyarakat nanti akan memilih pemimpin dengan baik.

"Kalau tokoh-tokoh di sini ditangkap semuanya, akan muncul tokoh-tokoh lainnya," papar Prabowo.

Prabowo kemudian memuji sikap sejumlah elemen buruh yang menyatakan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Menurutnya pilihan tersebut adalah pilihan yang tepat karena pasangan Anies-Sandi memiliki karakter yang baik dan kapabilitas.

Sumber : Tribunnews

4 Responses to "Prabowo: Jika Anies-Sandi Jadi Gubernur, Mereka Tidak Akan Nipu Rakyat Seperti Gubernur Sebelumnya"

  1. Preeet sekarang belum jadi saja kampanye nya sudah banyak nipu rakyat.. apalagi sdh jd gubernur.. kayanya rakyat lebih pinter deh daripada si Wowo Bocor..

    ReplyDelete
  2. Kenapa anis sandi tdk bisa bekerja sendiri? knapa prabowo ikut2ngatur apa mau mengharapkan jatah? mau dibawa kmana negara ini.kalau masih meraja lela mafia2nya

    ReplyDelete
  3. Kenapa anis sandi tdk bisa bekerja sendiri? knapa prabowo ikut2ngatur apa mau mengharapkan jatah? mau dibawa kmana negara ini.kalau masih meraja lela mafia2nya

    ReplyDelete
  4. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    ReplyDelete