Ngeri!! Jokowi Perintahkan Ahok Untuk Kalah diPilgub Agar Bisa Menggantikan Novel Baswedan Mengusut Kasus Korupsi E-KTP..!!

loading...
loading...

Asliberita.com - Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok merupakan sosok yang sangat fenomenal dan tegas. Sepak terjang dan semua tindakannya selalu menjadi sorotan publik dan pemberitaan dimedia.

Banyak kalangan yang mencintainya karena kejujurannya dan ketulusannya, namun tidak sedikit juga yang membencinya karena suku, ras, dan agamanya.

Banyak serangan yang ditujukan untuk menjatuhkan Ahok, mendesaknya mundur atau dilengserkan dari jabatannya, demonstrasi berseri dan berjilid tiada henti mewarnai kota Jakarta.


Cara Curang Main  Sakong
Trick Curang Main  Sakong
Cara Curang Main Bandar Q
Cara Curang Main Ceme 
Cara Curang Main Poker 
Cara Curang Main Domino Qiu Qiu

Jika pada pilkada kali ini ahok kalah, jokowi sudah Menghubungi Ahok menjadi ketua KPK berikutnya, karena sekarang berita Ahok akan dimakzulkan semakin hot dan karena pas pula, desember ini pemilihan ketua KPK baru.

Maka sangat dimungkinkan, Ahok “sengaja dan semakin ingin dimakzulkan” untuk menduduki posisi baru yang pastinya jauh lebih seru

Dan baru baru ini Ahok sudah dihubungi oleh Jokowi untuk Menggantikan Novel Baswedan yang baru baru ini sedang terbaring di rumah sakit karena di lempar air keras oleh orang yang tidak di kenal karena kasus E-KTP ini.
Membayangkan apa yang terjadi bila Ahok Menjadi Penyidik E-KTP :
1. Dijamin UGD langsung penuh koruptor yang shock, kaget dan pingsan, hahaha..
2. Dijamin makin heboh setiap hari, wartawan dan pengacara laris manis..
3. Dijamin kondisi politik makin panas, karena semua di tersangkakan dan diumumkan sambil marah2, bukan sambil ketawa ketiwi seperti pemimpin sebelumnya..

Korupsi di Indonesia memang membutuhkan SHOCK THERAPY dan itu hanya bisa terjadi bila ada orang “segila” Ahok dan bu Susi yang jadi ketuanya. Pimpinan yang kemarin sudah cukup garang, hanya saja muatan politiknya kental, kasus terkesan tebang pilih dan banyak banget yang digantung alias tidak selesai, penanganannya lambat.

Sumber : RepublikNKRI

2 Responses to "Ngeri!! Jokowi Perintahkan Ahok Untuk Kalah diPilgub Agar Bisa Menggantikan Novel Baswedan Mengusut Kasus Korupsi E-KTP..!!"

  1. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    https://goo.gl/3G0lA8
    https://goo.gl/kbkvXv
    https://goo.gl/Wyc5ZD
    http://pintient.com/3EqP

    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi

    ReplyDelete