Marissa Haque Kembali Membuat Ulah Dengan Mengatakan MetroTV Sebagai Penjilat Penguasa Dukungan Ahok..!!

loading...
loading...

Asliberita.com - Artis yang besar di era tahun 90an, Marissa Haque pada Pilkada DKI Jakarta ini adalah pendukung ‘Siapa saja asalkan bukan Ahok.’ Pada putaran pertama, Marissa mendukung paslon nomor urut satu, Agus Sylvi, sesuai dengan pilihan partainya, PAN. Setelah Agus Sylvi tersingkir di putaran pertama, pada putaran kedua, Marissa Haque mendukung paslon nomor urut tiga, Anies Sandi. Bahkan saking tidak sukanya dengan Ahok, dengan gamblang Marissa pernah mengeluarkan ancaman ‘Kutuk Allah’ terhadap Ahok. Berikut kutipan pernyataan Marissa di akun instagram miliknya @marissahaque tanggal 5 Februari 2017:

Cara Curang Main Bandar Q



Sepertinya Marissa lupa, konsep diadakannya Pilkada secara langsung adalah supaya suara rakyat dapat disalurkan dengan lebih baik. Bandingkan dengan zaman Orba, dimana hanya ada tiga partai, dan setiap kali Pemilu, sudah pasti nomor dua, gambar pohon Beringin (Partai Golkar) yang menang. Rakyat tidak perlu tahu, apalagi turut serta dalam menentukan pemimpin daerahnya. Semuanya sudah ‘diatur’ oleh para wakil-wakil rakyat… Berbeda dengan sekarang, dimana kita memiliki kesempatan untuk ikut memilih secara langsung, siapa pemimpin daerahnya masing-masing.

Setahu saya, Ahok bukan orang pertama yang pernah dicaci-maki di medsos oleh Marissa Haque. Selepas acara ‘Rumpi’ di Trans TV oleh host Feni Rose, Marissa Haque marah besar setelah suaminya Ikang Fawzi dan dua anaknya menjadi bintang tamu hari Jumat 16 September 2016. Marissa Haque merasa keluarganya didzholimi oleh Feni Rose dan tim kreatif, Ikhsan. Pasalnya di acara tersebut ditayangkan foto-foto lawas Ikang Fawzi bersama mantan kekasihnya, Christine Pandjaitan. Di berbagai akun medsosnya, Marissa Haque secara brutal menyumpahi Feni Rose dan Ikhsan:

“Saya membayangkan, entah bagaimana kelak penderitaan proses kematian mereka berdua, kita semua akan menjadi saksi hidupnya. Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi keluargaku. Amien YRA…” ucap Marissa.

Sudah tahu nama acaranya ‘Rumpi’, jadi wajar sajalah tim kreatif mencari-cari rumpi atau gosip apa kira-kira yang bisa membuat ‘hangat’ acara tersebut. Karena baik Ikang Fawzi maupun Marissa Haque sudah lama tidak aktif di dunia entertainmen, dikoreklah gosip masa lalu. Jadi reaksi ngamuk Marissa Haque, terlalu berlebihan menurut saya.

Kembali ke masa kampanye Pilkada Jakarta putaran kedua. Pada tanggal 12 April yang lalu, ketika acara debat final Cagub Cawagub si hotel Bidakara Jakarta, Marissa Haque kembali memposting cuitan-cuitan yang pada dasarnya memuji stasiun TV atau portal berita yang memberitakan positif tentang paslon Anies Sandi, tapi berbalik menghujat stasiun TV atau portal berita yang tidak.

Jajaran yang kena semprot Marissa: CNN Indonesia, Metro TV dan Sidomi News. Sedangkan jajaran yang dipuji-puji, cukup banyak, seperti Kompas TV, Tempo, Radio Elshinta, Okezone, Berita satu, dan Merdeka.com

Jadi logikanya, jika sesuai dengan pemikiran Marissa, dipuji-puji, tapi jika tidak, langsung disembur kata-kata hujatan. Luar biasa bukan? Seorang wanita cantik berpendidikan tinggi dapat mengeluarkan kata-kata sedemikian kasar, bahkan menentang beberapa stasiun TV hanya karena berbeda pemikiran dengannya.

Terlalu sombong jika maunya semua orang harus mengikuti kemauan kita. Di masa Pilkada, wajar saja membela paslon yang kita dukung. Tapi apa harus mencaci maki pendukung paslon lain? Bahkan sampai melaknat calon tersebut?

Kata laknatullah, syaiton, dzolim, sampah terhadap orang lain, sangat tidak pantas dilontarkan oleh mulut siapapun dalam keadaan apapun, bahkan ketika kita dizholimi sekalipun. Karena disanalah Tuhan tengah menguji kesabaran umatnya.

(Ngomong-ngomong, yang ngenes, nama suaminya dibawa-bawa di hampir tiap postingan Marissa Haque pula, hadeehh. Sabar ya Om Ikang…)

Sumber : Seword.com

1 Response to "Marissa Haque Kembali Membuat Ulah Dengan Mengatakan MetroTV Sebagai Penjilat Penguasa Dukungan Ahok..!!"

  1. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    https://goo.gl/3G0lA8
    https://goo.gl/kbkvXv
    https://goo.gl/Wyc5ZD
    https://goo.gl/VZrYpa
    http://pintient.com/3EqP

    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi
    forum judi

    ReplyDelete