Kedatangan Rizieq Shihab Ditolak Saat Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Ampel..

loading...
loading...

Asliberita.com - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab mendarat di Bandara Juanda, Surabaya, Selasa (11/4/2017). Rizieq dijemput para pengikut FPI.

Kedatangan Rizieq ini menjawab teka-teki jadi tidaknya tabligh akbar tersebut.

Pasalnya, sehari sebelum pelaksanaan, takmir masjid Agung Sunan Ampel memastikan tidak memberikan izin kegiatan tersebut.

Kedatangan Azmi ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak diakui merupakan bentuk adanya desakan dari masyarakat pecinta Masjid dan Makam Sunan Ampel terkait pengajian yang bakal dihadiri Habib Rizieq.

Cara Menang Poker


"Masyarakat pecinta Masjid dan Makam Sunan Ampel mendesak kami berbuat sesuatu. Ini sekiranya bisa menjawab keinginan mereka," terang Azmi.

Habib Achmad Zein Alkaf, tokoh masyarakat yang menggagas pengajian Tabligh Ajbar di Masjid Ampel, mengatakan bahwa kegiatan pengajian yang mengundang Habib Rizieq Shihab sudah direncanakan sebulan yang lalu.

Menurudnya, Rizieq dinilai sebagai tokoh ulama pemersatu NKRI yang layak memberikan tausyiah tentang pentingnya persatuan bangsa Indonesia.

Acara Tabligh Akbar akan digelar ba'da isya, Selasa (11/4/2017). Namun dipastikan jemaah pengajian bakal sudah memadati lingkungan masjid sejak sore hari ini.

Diprediksi sejak maghrib sekitar 10.000 jemaah akan memadati wilayah Masjid Ampel Surabaya.

Kondisinya saat ini, banyak elemen warga yang menolak kedatangan Habib Rizieq. Menurutnya yang menolak hanya segelintir orang.

Kalaupun ada yang menolak, menurutnya hanya segelintir orang, sepuluh hingga dua puluh orang saja.

Hal tersebut tidak akan mempengaruhi kegiatan tabligh akbar.

"Nggak ada artinya itu. Itu orang yang mengaku dibayar. Yang menginginkan bertemu dengan Habib Rizieq itu lebih banyak kok," ujarnya.

Menurutnya dengan adanya gejolak ini bisa diketahui siapa yang mendukung dan mana yang tidak suka.

Sumber : Tribunnews

1 Response to "Kedatangan Rizieq Shihab Ditolak Saat Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Ampel.."

  1. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G Aman dan terpercaya
    Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

    ReplyDelete