Fahri Hamzah : Beri Saya Waktu Satu Tahun Untuk Jadi Presiden, Akan Saya Musnahkan Korupsi Dari Indonesia..!

loading...
loading...

Asliberita.com - Sesumbar, fahri hamzah, anggota DPR yang sebenarnya sudah dipecat dari partainya, namun tidak mau melepaskan jabatan DPRnya walau tidak banyak yang simpati dengan politikus yang sempat mengatakan bahwa para TKI di luar negeri sebagai babu.

Sekedar Informasi bagi anda yang telah menonton videonya, di awal, lawan debat fahri mengatakan : Anda berkali-kali mengatakan Bubarkan KPK ! Bubarkan KPK ! padahal KPK Produk DPR, bagaimana cara anda mau memberantas Korupsi ?


Tips dan Trik Cara Bermain Poker Agar Menang Dengan Mudah

Tampak fahri mengatakan bahwa jika dirinya diberi kesempatan dalam menjabat sebagai presiden, maka dirinya akan menghancurkan korupsi dari bumi Pertiwi, Indonesia.

Walaupun pada faktanya, fahri bukanlah orang yang paling strenght benci pada korupsi, terbukti dengan beberapa kali fahri mengatakan bahwa banyak sekali tindakan-tindakan yang selalu mempermasalahan anggaran DPR yang diotak-atik, yang jumlahnya hanya berapa persen. Secara psikologi, fahri telah menunjukkan bahwa dirinya ada keinginan untuk berlaku korupsi. Memangnya kenapa kalau anggaran DPR diotak-atik? tidak mau transparan?

Atau ketika ada insiden, fahri menghalang-halangi proses pemeriksaan KPK, dan beberapa statement fahri yang mengatakan bahwa KPK tidak bisa sewenang-wenang terhadap DPR.

Ia mengatakan bahwa kepemimpinan di negeri ini tidak lah bagus, pemimpin lebih banyak blusukan dan hasilnya nol.

"kepemimpinan di Indonesia ini sudah tidak strategis lagi, lebih banyak pemimpin yang blusukan dan hasil kerjanya nol, tidak terlihat sama sekali." tegasnya.

Sumber : Globeleaks.com

5 Responses to "Fahri Hamzah : Beri Saya Waktu Satu Tahun Untuk Jadi Presiden, Akan Saya Musnahkan Korupsi Dari Indonesia..!"