Buni Yani : Maafkan Saya Pak Ahok, Karena Saya Sudah Mendzolimi Pak Ahok, Saya Menyesal Melakukan Ini Terhadap Pak Ahok.. Maafkan Saya

loading...
loading...

Asliberita.com - Sederet cerita miris yang menerpa pelopor 7juta umat satu ini. Berbagai macam cerita dari dirinya untuk membuat Pak Ahok Tersingkir dari Kursi Gubernur.

Kemudian kisah hidupnya berlanjut. Sembari mencari nafkah dirinya berusaha menulis buku serta menjadi pendakwah disejumlah mesjid. Tapi entah buku apa yang diterbitkan oleh Buni Yani, saya juga tidak pernah membacanya.

Baca : Persidangan Ahok Hari Ini Sekaligus Menjadi Persidangan Habib Rizieq Dengan Selingkuhannya Firza Hot..!!


Dia juga berusaha melakukan usaha jual beli mug yang harga mesin press mugnya relatif murah seharga Rp 700.000 saja, mungkin juga untuk mendapatkan tambahan pendapatan dirinya juga melakukan ceramah, tapi entah seperti apa ceramahnya, karena dia juga mengakui dia masih baru dan ingin mendalami ilmu agama.

Buni Yani kini jatuh miskin. Ia habis-habisan membayar pengacara kondang, selaku suami dari istri Fahira Idris anggota DPD RI itu, dan pejabat yang menjadi tim pemenangan pasangan nomor urut 3.

Ia kehilangan pekerjaannya serta jatuh miskin. Dari statement yyang sudah dilontakan Buni Yani kini benar benar sudah dalam posisi terbawahnya, dirinya sudah tidak punya harta apa pun lagi, dan tabungannya juga sudah lenyap bak ditelan bumi.

Berbagai macam cara ia lakukan untuk membela dirinya tidak bersalah, sampai-sampai karena putus asanya itu, Buni Yani "Keliling" mencari pertolongan kemanapun, dirinya juga sempat datang ke kantor Komnas HAM untuk meminta pertolongan, dan membuat surat terbuka kepada Presiden Jokowi.

Ia kini menyesal telah melakukan fitnah terhadap pak Ahok, karena perbuatannya ini ia kehilangan semua harta serta pekerjaannya sebagai jurnalis. Ia kini jatuh miskin karena ulahnya tersebut.

Sumber : Tribunegroub.gq

2 Responses to "Buni Yani : Maafkan Saya Pak Ahok, Karena Saya Sudah Mendzolimi Pak Ahok, Saya Menyesal Melakukan Ini Terhadap Pak Ahok.. Maafkan Saya"

  1. Jangan percaya dg akal bulusnya buniyani, dia harus diadili dan dihukum...!!!!!

    ReplyDelete
  2. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete