Aksi 114 Akan Digelar Kembali Oleh Laskar FPI Untuk Mendengarkan Langsung Tuntutan Jaksa Terhadap Kasus Ahok..

loading...
loading...

Asliberita.com - Desakan agar pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memasukkan Ahok ke dalam penjara kembali menuai aksi. Kini dilaporkan bahwa angota FPI kembali melakukan aksi 414 di Gedung Kementerian Pertanian.

Aksi ini digelar dalam rangka mendengarkan langsung tuntutan Hakim terhadap kasus Ahok. Mereka menuntut Ahok dipenjara maksimal 5 tahun penjara karena telah menistakan agama Islam.

Dalam dakwaanya, Jaksa penuntut di sidang pengadilan negeri Jakarta Utara tersebut mengatakan Ahok secara sengaja melakukan tindakan penodaan agama.

Bila dinyatakan bersalah, hukuman maksimal yang bisa dijatuhkan adalah hukuman lima tahun penjara.

Dalam nota keberatannya, Ahok yang dibantu oleh tim sekitar 80 pengacara mengataakn bahwa dia tidak mengerti mengapa dia dikenai tuduhan penistaan agama.

"Saya sangat sedih dituduh menista agama Islam, tuduhan itu sama saja saya menista orang tua angkat saya sendiri," kata Ahok dengan suara bergetar.

Mereka meneriakkan kata-kata \'Penjarakan Ahok, penjarakan Ahok, penjarakan Ahok sekarang

"Seorang warga Yudi Ratman dari Jakarta mengatakan kepada ABC bahwa dia datang ke pengadilan untuk membela Al Quran

Ketika ditanya bagaimana kinerja Ahok selama ini sebagai Gubernur, dia menjawab \'dia koruptor\'

Dalam pembacaan tuntutan Ahok yang seharusnya digelar dalam waktu dekat ini, Kapolda mengatakan pembacaan tuntutan Ahok ditunda sampai tanggal 11 April.

Sumber :

0 Response to "Aksi 114 Akan Digelar Kembali Oleh Laskar FPI Untuk Mendengarkan Langsung Tuntutan Jaksa Terhadap Kasus Ahok.."

Post a Comment