Agus Yudhoyono : Retorika Yang Baik Memang Bisa Bikin Terbuai, Tapi Pilihlah Yang Benar-benar Bisa Bekerja..!

loading...
loading...

Asliberita.com - Jakarta saat ini sedang dihadapkan dengan masalah pilkada yang tidak ada selesainya. Setiap paslon memberikan program mereka yang terbaik untuk masyarakat. Begitu juga dengan paslon nomor urut 2 dan 3 yang saling beradu gagasan untuk memberikan bukti kepada masyarakat untuk memilih.

Calon petahan Basuki Tjahaja Purnama atau yang kita kenal Ahok dengan pasangannya Djarot Saiful Hidayat akan menghadapi pasangan Anies Baswedan dan juga Sandiaga Uno di pemilihan putaran kedua ini yang sekaligus menentukan siapa yang akan menjadi Gubernur untuk 5 tahun kedepan.

CARA CURANG MENANG BANDAR Q

Sebelumnya pada pemilihan putaran pertama kita ketahui bersama telah menyingkirkan pasangan urut no 1 Agus dan Silvi. Kekalahan Agus diyakini karena adanya unsur politik dinasti. Sebagai mantan calon Gubernur DKI yang telah gugur, Agus tetap mengikuti perkembangan politik khususnya pemilihan Gubernur DKI yang masih berlangsung.

Publik di kejutkan dengan munculnya twitter Agus setelah debat pilgub yang diselenggarakan tanggal 12 kemaren yang di moderatori oleh Ira Koesno. Pernyataan Agus dalam Twitternya Yudhoyono #DebatPilkadaDKI membuat sekelompok orang terdiam,

Dalam akun twiternya Agus mengingatkan kembali warga Jakarta agar berhati hati dalam memilih pemimpin, jangan terlena oleh mulut manis yang di janjikan oleh paslon. Tentu saja yang di maksud adalah pasangan urut no 3 Anies - Sandi.

Warga Jakarta membutuhkan solusi yang tepat untuk mengurai masalah kemiskinan, kemacetan, hingga banjir. Maka dari itu membutuhkan seseorang yang dapat memimpin bukan orang yang hanya dengan senyum mANIES (manis) penuh SANDIwara. Berikut isi cuitan dari Agus.
Sumber : 

0 Response to "Agus Yudhoyono : Retorika Yang Baik Memang Bisa Bikin Terbuai, Tapi Pilihlah Yang Benar-benar Bisa Bekerja..!"

Post a Comment