AA Gym : Tidak Pernah Kami Ganyang Cina Sekalipun Berjuta Umat Islam Berkumpul..

loading...
loading...

Asliberita.com - Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym memprotes keras sebuah video yang disebut-sebut menjadi video kampanye pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Ia memprotes isi video yang dianggap menyudutkan umat muslim.

Hal yang menyudutkan umat muslim menurutnya adalah umat muslim berpeci yang digambarkan selalu menyerukan kebencian dan kerusakan.

"Pa AHOK saya PROTES KERAS video kampanye yang sangat menyudutkan umat Islam , ini fitnah yang sangat kotor dan keji," tulisnya.

Setelah mengunggah postingan pertamanya, Aa Gym kemudian menggunggah sebuah video dari cuplikan iklan kampanye tersebut.

"Tak pernah kami mengatakan ganyang Cina sekalipun berjuta umat Islam berkumpul, bahkan kami menghormati,,, mengapa membuat video Fitnah ini?," tulisnya.

Protes keras yang dilayangkan Aa Gym itupun mendapatkan ribuan respon dari pengguna twitter. Banyak diantara mereka yang sepemikiran dengan Aa Gym, namun banyak juga yang mempertanyakannya.

reza_iskandar_j Laporin aja ke @MabesPolri dan @Bawaslu_RI_ kalo ada bukti kuatnya a... Biar didiskualifilasi dan diproses hukum

@agussapta @aagym @AhokBasuki_btp @temanAhok @Ahok @AhokDjarot @ahok_btp @AhokShow bisa ngga jangan pake yg berpeci gitu kampanye nya.
Duh, Mulai lagi deh

@AdiSetia_wan @aagym Ini bukan hanya pilgub DKI. Penghinaan ini sudah menembus sekat NKRI. Kaum berpeci ahok gambarkan begitu kejinya #iklanahokjahat

@ummisaadiq @aagym Tugas para ulama makin berat untuk meredam emosi umat Islam agar jangan sampe anarkis. Tolong sampaikan tadz agar umat jangan terpancing.

@SiPerutSerigala @aagym yah semoha aa' mampu mengajak rekan2 islam garis keras mau menjadi lembut dan toleran. tidak sekedar kritik saja

Sumber: Tribunnews

1 Response to "AA Gym : Tidak Pernah Kami Ganyang Cina Sekalipun Berjuta Umat Islam Berkumpul.."

  1. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G Aman dan terpercaya
    Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

    ReplyDelete