Taufik Gerindra : Siapapun Yang Memilih Ahok Adalah Orang GILA!!

loading...
loading...

Asliberita.com - Wakil Ketua DPRD DKI, Mohamad Taufik, menilai sejumlah warga baik RT/RW yang memilih Ahok harus diperiksa kesehatannya.

Ia juga menambahkan bahwa setiap masyarakat memang bebas menentukan pilihan mereka masing-masing, namun lanjutnya jangan sampai memilih pemimpin Jakarta yang arogan, yang tidak memikirkan nasib masyarakatnya sendiri.

"Kalau ada RT/RW yang masih dukung Ahok, harus diperiksa kesehatannya," kata Taufik pada deklarasi dan apel siaga RT dan RW untuk TPS di Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (26/3/2017) siang.

Menurut Taufik, pengurus RT dan RW tidak punya alasan lagi untuk dukung Ahok dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, sebagai calon petahana.

Politikus Partai Gerindra ini mengimbau kepada para pengurus RT/RW untuk dukung Sandi bersama Anies Baswedan, dengan janji perhatian dan dukungan penuh bagi RT dan RW.

Dalam kesempatan yang sama, Taufik menargetkan Anies-Sandi memeroleh suara signifikan di Ciracas pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, 19 April 2017 mendatang.

Taufik juga meminta kader parpol pengusung Anies-Sandi serta relawan aktif melaporkan dugaan kecurangan yang didapati di lapangan saat pencoblosan nanti.

"Dalam pemilihan umum yang kedua kali nantinya, kami mengusung masing- masing dua orang dari partai untuk menjaga TPS, agar jangan sampai ada yang namanya kecurangan.

Sementara dipihak lain, Ahok-Djarot berencana membentuk "pasukan merah" jika nantinya kembali aktif dari cuti kampanye.

Pasukan merah tersebut bertugas membantu memperbaiki rumah warga.

Sumber : Tribunnews

0 Response to "Taufik Gerindra : Siapapun Yang Memilih Ahok Adalah Orang GILA!!"

Post a Comment