Marissa Haque," Ini Apa-an si PDIP, galau ya Pak Ahok Kemungkinan Besar Kalah??Allahu Akbar

loading...
loading...

Asliberita.com - Setelah sekian lama menghilang setelah pernah menyindir Ahok melalui cuitannya, kini Marissa kmebali membuat cuitan pedas untuk Ahok. Cuitan tersebut menyangkut pemberitaan di media massa mengenai postingan PDIP mengatakan kalau babi aman untuk di konsumsi.

Padahal seperti yang kita ketahui, bahwa isi dari berita tersebut mengenai amannya konsumsi babi bagi umat Nasrani.

Sebuah foto capture sebuah koran dengan judul berita “PDIP Yakinkan Babi Aman Dikonsumsi” beredar di media sosial. Awalnya saya gak terlalu perduli karena seperti biasa penduduk bumi datar cara proses informasinya berbeda dengan kita yang penduduk bumi bulat. Ah pasti hanya pelintiran-pelintiran lagi kata saya dalam hati. Sampai akhirnya foto tersebut ditanggapi oleh Dr. Hj Marissa Haque di twitternya.

Tentu kita masih ingat dengan status Instagram Dr. Hj Marissa Haque beberapa waktu yang lalu terkait Ahok.

‘#YaAllahPleaseHelpIndonesia #MarissaHaqueLaw #IndonesianLaw #MarissaHaqueIslam #AhokTersangka
Sama seperti sebagian yang lainnya, saya juga tidak pernah membenci Pak Ahok (Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM), tapi karena kitab suci kami ummat Islam dia nistakan, maka kudoakan Lak***** datang pada Pak Ahok! La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiiin (Marissa Haque Ikang Fawzi)”

Berita tersebut di Denpasar. Tapi saya maklum mungkin Marissa Haque yang sangat beriman karena kerap berdoa di media sosial ghirahnya langsung bangkit dan langsung memprotes dengan lantang. Padahal kalau dia bisa mengkontrol dulu ghirah-nya, jauh dari pikiran negatif dan melakukan tabbayun seperti yang dicontohkan Nabi, pasti ia akan bertanya dulu. Ini foto apa? Kenapa PDIP seperti itu? lalu mengamati dengan cermat agar tidak salah paham. Tapi mungkin Bu Doktor ini lelah, perlu minum AQ*A dulu maklum sedang musim Pilkada.

Berita tersebut diambil dari Radar Bali, dengan judul lengkap”PDIP Yakinkan Babi Aman Dikonsumsi Lewat Acara Menyantap Babi Guling Bersama”

Tentu saja komentar seperti ini mengundang perhatian banyak netizen untuk berkomentar. Bahkan Aqua pun ikut berkomentar.


@syifayustikaa @HaqueMarissa bu kurang minum ya? Kurang fokus . Mbok yo di baca duluu jangan cuma liat judulnya saja #adaAQUA
@Indracula20 makin stress kali yaaa ini orang, kejadian di bali koq jakarta dibawa2, fokus buu fokuuss #AdaAQUA

Oleh karena itu saya yakin Marissa Haque dengan gelar Doktor IPB-nya tidak mungkin membuat pernyataan seperti itu tanpa sebab.

Sama persis dengan isi berita di radar bali. Hanya judulnya dibuat gimana gitu dengan menambahkan kata Astagfirullah. Tentu cara seperti ini menyebabkan orang yang malas membaca dan hanya mau membaca judul lalu langsung menyimpulkan akan memperoleh kesimpulan yang sesat. Ini ibarat Disertasi S3 dari Latar Belakang langsung muncul Kesimpulan ya gak akan bisa, pasti Bu Doktor paham ini kan?

Lagipula sebenarnya aneh menurut saya, babi itu haram untuk orang muslim tapi apakah selalu artinya yang haram otomatis tidak aman secara kesehatan? Sapi yang sehat pun bisa menjadi haram jika disembelih tidak dengan nama Allah. Yang jelas-jelas haram dan tidak aman itu ya korupsi. Dan siapa anggota DPR yang namanya gak ada di dugaan korupsi E-KTP coba? Yup Ahok. Siapa yang dari dulu konsisten melawan korupsi sampai dikeroyok sana sini? Yup, lagi-lagi Ahok.

Sumber : seword

1 Response to "Marissa Haque," Ini Apa-an si PDIP, galau ya Pak Ahok Kemungkinan Besar Kalah??Allahu Akbar"