Jonru Ginting " Ahok Kalah Debat di Acara Mata Najwa, Maka Para Pemujanya Pun Kelabakan Plus Kehilangan Muka"

loading...
loading...

Asliberita.com - Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu Metro TV menanyangkan secara live debat Ahok - Anies di acara Mata Najwa.

Hadirnya Ahok dan Anies dalam acara debat di Mata Najwa semalam cukup menyita perhatian. Kedua cagub yang akan bertarung di putaran kedua 19 April nanti, datang dan tampil dengan gayanya masing-masing. Ahok yang biasanya ceplas ceplos dan meledak-ledak, semalam justru kelihatan kalem dan santai. Kalimat-kalimat yang dikeluarkan juga sudah mempunyai intonasi tersendiri. Walaupun setiap kali bicara, kalimat yang meluncur dari mulutnya tetap saja masih terlalu cepat.

Sedangkan Anies, yang biasanya selalu santun malah semalam menunjukkan kalau dia adalah sosok yang arogan dan punya ambisi yang besar. Tapi ada baiknya begitu. Jadi masyarakat DKI Jakarta bisa tahu siapa yang pantas menjadi pemimpin. Siapa yang bisa melayani masyarakat dan siapa yang hanya fokus menyerang lawan untuk meraih kemenangan.

Kebanyaka orang menilai Ahok lebih unggul daripada Anies, namaun tidak dengan pendukung Anies yang satu ini. Ia adalah Jonru Ginting, ia mengkupakan bahwa Ahok kurang menguasai pertanyaan.

Berikut isi dari cuitannya tersebut:

Ahok kalah debat di acara Mata Najwa. Maka para pemujanya pun kelabakan plus kehilangan muka.

Kurawa ngeles dengan berkata bahwa gusi Ahok sedang sakit. Sedangkan Portal Raja Hoax Sewoztdotcom memposting sejumlah tulisan yang isinya tetap memuja-muja Ahok dan membully Anies-Sandi. NGELES TINGKAT DEWA HEHEHE…

Biasalah, mereka sudah sangat kalap plus super panik. Sebab elektabilitas Anies Sandi makin melejit, sementara elektabilitas Ahok semakin melorot ke bawah.

Sungguh fantastis karena Anies Sandi justru menang debat di kandang lawan.

Setelah membaca isi dari cuitan tersebut, saya berspekulasi bahwa Jonru sebenarnya punya otak, tapi kemungkinan besar tidak dipakai.

Tanggapan saya terhadap tulisan Jonru di atas

- Jonru sebut Ahok kalah debat di acara Mata Najwa. Nggak salah, Jon? Ente lihat pasti dari bumi datar menggunakan Terofong sambil makan Fitsa Hats. Jagoan siapa yang ditanya apa, jawabnya apa? Gagal paham tapi malah mempertontonkan kesombongan. Sudah seperti jawaban anak ABG yang sedang dimabuk asmara. “Yank, kamu bisa bawa mobil nggak?”,”Jangankan bawa mobil, Yank. Bawa kamu ke pelaminan aja aku bisa”. Keren sih jawabannya tapi lebay. Tuh kayak jawaban jagoan ente.

Jonru sebut para pendukung Ahok kelabakan dan kehilangan muka. Siapa yang kelabakan? Kan ente yang bela-belain menulis status di Facebook supaya mendapat dukungan dari LIKER yang lebih 1,3 Juta. Kalau pendukung Ahok kehilangan muka, ente mau menyumbang 1 muka, Jon? Bukan kah ente bermuka dua. Kemaren dukung Agus, sekarang dukung Anies. Masih ingat ketika ente bercuit ria sama Pandji dan ente ngambek kayak anak ABG yang dicuekin pacarnya? Sekarang sudah baikan ente sama Pandji?

Jonru sebut Seword Portal Raja HOAX (untuk hal ini, sudah sering dijelaskan Cak Alif). Nggak punya kaca ente dirumah, Jon? Kalau punya, ngaca dulu deh. Kan ente yang bilang kalau foto Ahok salaman dengan Raja Salman kemaren itu HOAX. Setelah mau diperkarakan, malah ente kelabakan buat klarifikasi. Bukannya minta maaf dengan tulus, malah nyinyir tingkat kelurahan bumi datar. Ente cuma bacotan saja yang gede tapi nyali minimalis.

Itulah Jonru. Pola pikirnya selalu terbolak balik.

Sumber : Seword

1 Response to "Jonru Ginting " Ahok Kalah Debat di Acara Mata Najwa, Maka Para Pemujanya Pun Kelabakan Plus Kehilangan Muka""

  1. AGENT Fansbetting GAME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
    Minimal Deposit & Withdraw = Rp.50.000,
    – Live Chat ( www.Fansbetting.co )
    – PIN BB : 5EE80AFE
    – Whats App : +855 963156245
    – Line : Fansbetting
    – Skype : fans.betting
    Terima kasih, Salam Admin Fansbetting

    ReplyDelete