Ini Kabar Terbaru Ustad Al-Habsyi Seputar Kabar Poligami 7 Tahunnya Tersebut

loading...
loading...

Asliberita.com - Informasi baru terus bermunculan seiring tersorotnya kasus perceraian yang dijalani ustaz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah.

Berikut empat kabar terbaru yang berhasil dirangkum:

1. Istri Kedua Tahu Ustaz Al Habsyi Telah Beristri
Berdasarkan penuturan mertua Ustaz Al Habsyi, Djafar Bajammal, istri keduanya mau dinikahi padahal tahu sang ustaz sudah berkeluarga.

Sampai sekarang perempuan yang dikabarkan juga sebagai jemaah pangajian Ustaz Al Habsyi ini belum muncul ke permukaan, meski sebuah nama dan foto telah cepat beredar di media sosial.
Mengejutkannya lagi, berdasarkan pengakuan pengacara Putri, Vidi Galenso Syarief, bahwa Putri pernah bertemu dengan sosok istri kedua sang ustaz.
"Sebenarnya, Putri sendiri sudah pernah dipertemukan dengan istri muda sang ustaz, namun saat itu Putri belum tahu banyak tentang istri muda suaminya itu," ungkap Vidi.

2. Putri Aisyah Menangis Bersimpuh Karena Tak Kuat Dimadu
Putri Aisyah sudah merasakan kejanggalan ketika suaminya, Ustad Al Habsyi selalu sulit dihubungi ketika di luar rumah.
Alasannya, memberikan ceramah. Hingga peristiwa tertinggalnya ponsel suaminya dan terbongkarlah suaminya telah menikah lagi.

"Putri merasa saya punya suami atau gak, kok cari suami susah. Alasannya hape dipegang manajemen," seperti dilansir salah satu infotainment.
Dijelaskan sang ayah, perjuangan menuju perceraian dengan sang suami juga tidak mudah bagi Putri.
Putri bahkan sampai bersujud di kaki ibunya, karena merasa tak mampu untuk mempertahankan keutuhan keluarganya.

3. Istri Kedua Diceraikan, Namun Putri Aisyah Temukan Hal Lain yang Memilukan
Dilansir BanjarmasinPost.com dari hotshot, Ustad Al Habsyi akhirnya memutuskan untuk menceraikan istri keduanya dengan disaksikan oleh pihak keluarga.

"Akhirnya saya minta, itu perempuan tanda tangan depan saya, bapaknya perempuan tanda tangan depan saya, ibunya ustad tanda tangan, bapaknya ustad tanda tangan, saya tanda tangan, saksi-saksi semua, banyak saksi-saksi yang tanda tangan semua. Bahwa dia ceraikan talak tiga".
Perceraian dengan istri kedua Ustad Al Habsyi ini ternyata belum menyelesaikan permasalahan. Karena sang ustad tetap berhubungan dengan istri keduanya.
Saya kasih tau Putri, sudahlah terima saja. Akhirnya kesepakatan, sudah selesai begini saya bilang, 'sekarang kau ucapkan tali talak depan kita'. Secara syar'i dia sudah bercerai."

4. Disebut Pernah Pacaran
Kabar terbaru yang banyak tersiar di media sosial mengatakan bahwa Yuyun disebut-sebut sebagai mantan pacar ustaz Al Habsyi dulu.

“Konon matanya yang bikin spesial sih karena yang kedua ini adalah mantan pacar seseustadz di kampung halamannya.. Sesemantan janda 1 anak waktu itu..
Diungkap pula, selain sebagai mantan pacar Yuyun Wahyuni juga disebut sebagai orang di balik suksesnya bisnis Al Habsyi.
Yuyun disebut menjalankan bisnis travel dan busana Al Habsyi.

0 Response to "Ini Kabar Terbaru Ustad Al-Habsyi Seputar Kabar Poligami 7 Tahunnya Tersebut"

Post a Comment