Anies-Sandi: Ahok Itu Orangnya Nafsu Dengan Jabatan, Cara Apapun Akan Dia Lakukan Untuk Menang Pilkada..

loading...
loading...

Asliberita.com - Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menampik tudihan yang menyebutkan dirinya nafsu dengan jabatan. Menurutnya, mencalonkan diri menjadi Gubernur Jakarta bukan berarti nafsu dengan jabatan, melainkan ingin melayakkan warga Jakarta menjadi lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan oleh Ahok dalam acara debat live yang ditayangkan Mata Najwa, Rabu ( 16/3/2017).

Menjawab pertanyaan Najwa, Basuki memberi perumpamaan tentang polisi yang pangkatnya kopral. Jika polisi tersebut ingin jadi Kapolri yang mempunyai pangkat bintang empat, hal itu adalah sebuah cita-cita.

Sementara nafsu atau ambisi, menurut Ahok, adalah mereka yang sudah mempunyai pangkat bintang dua atau tiga dan masih berusaha ingin jadi bintang empat.

Dilain pihak, Anies-Sandi mengatakan bahwa Ahok berusaha menjegal dirinya untuk naik di Pilkada tahun ini, dengan cara membuat sara dan menjelek-jelekkan saya.

"Kita disini bersaing sehat saja deh ya, nggak perlu lah saling menojokkan seperti itu. Kalau ingin menjegal saya, saya sudah pasti kalah di putaran pertama kemarin, sekarnag buktinya saya masuk putaran kedua bersama pak Ahok.

Basuki juga menyebutkan, dirinya sempat berpeluang maju dalam pilkada Bangka-Belitung saat dirinya masih menjabat Bupati Belitung Timur.

Namun, Basuki menghitung, waktunya tidak cukup jika dia maju karena ada target waktu yang ingin dia capai, yaitu ASEAN Free Trade Area (AFTA) atau kawasan perdagangan bebas.

Menurut dia, jika saat itu dia kembali ke Bangka-Belitung, pasti akan memenangi pilgub tersebut. Namun, Basuki lebih memilih bertarung di Jakarta.

Jika nantinya masyarakat tidak memilihnya lagi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, dia sudah merasa puas karena sudah mencoba berjuang.

"Kalau saya enggak dapat (jabatan gubernur lagi), enggak apa-apa. Saya sudah puas, bukan karena sudah jadi gubernur, tapi saya sudah bisa berbuat sesuatu," tutur Basuki.

Sumber ; Kompas

2 Responses to "Anies-Sandi: Ahok Itu Orangnya Nafsu Dengan Jabatan, Cara Apapun Akan Dia Lakukan Untuk Menang Pilkada.."

  1. Wah salah lagi nih orang. Masa' bilang "Ahok itu orangnya nafsu dengan jabatan". Apa lupa ya kalau Ahok memang pejabat? Lah kamu ini siapa? wong kamu hanya seorang makhluk yang gk becus kerja sampe dipecat!!!!!!!!! Kalau qualified . . . ya gak mungkin dipecat tho. hikhikhik

    ReplyDelete
  2. AGENT Fansbetting GAME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
    Minimal Deposit & Withdraw = Rp.50.000,
    – Live Chat ( www.Fansbetting.co )
    – PIN BB : 5EE80AFE
    – Whats App : +855 963156245
    – Line : Fansbetting
    – Skype : fans.betting
    Terima kasih, Salam Admin Fansbetting

    ReplyDelete