Aaron Ashab Menghina Habib Rizieq Saat Live di Instagram dan Juga Memanggil Anjingnya Dengan Sebutan Habib Rizieq

loading...
loading...

Asliberita.com - Aktor Tampan dan sekaligus Selebgram tersebut membuat jagat maya heboh. Hal itu disebabkan karena ia live di instagram dan menghina Ulama Besar FPI Habib Rizieq.

Didalam siaran langsung tersebut ia bersama dengan anjingnya sedang melakukan live di isntagram. Terlihat ia sedang bermain dengan peliharaannya. Namun, yang mengagetkan warganet adalah, Aaron memanggil anjingnya itu dengan nama "Habib Rizieq".

“I’m with Habib Rizieq,” tutur kata Aaron di awal videonya.

Setelah itu, Aaron yang awal ketersohorannya adalah sebagai Youtubers, juga mengumpamakan biskuit anjing yang ia pegang sebagai ‘Firza’. Aaron lantas memanggil anjingnya untuk merebut biskuit tersebut.

Dalam video yang sama, ia juga mempersoalkan gelar Imam Besar Umat Islam yang diklaim diberikan kepada Habib Rizieq. Menurutnya, hal itu tidak elok.

elain itu, Aaron juga mempersoalkan orang maupun kelompok yang selalu berkata dengan tendensi rasis di Indonesia.

Video rekaman siaran langsung Aaron tersebut lantas disebarulang sejumlah orang ke media sosial Facebook.

Bahkan, laman Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF) di Facebook, turut mengunggah ulang video Aaron.

Selain mendapat komentar yang tak jarang berisi cacian, netizen di kolom komentar unggahan laman GNPF-MUI itu juga mendesak agar polisi menangkap Aaron.

Baru tiga jam diunggah, video Aaron yang disebarkan laman GNPF-MUI itu sudah disebar ulang oleh ratusan netizen.

Namun setelah sempat menjadi viral, Aaron kemudian meminta maaf terkait videonya.

Sumber : infoteratas

2 Responses to "Aaron Ashab Menghina Habib Rizieq Saat Live di Instagram dan Juga Memanggil Anjingnya Dengan Sebutan Habib Rizieq"